Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, January 24, 2023

Pelantikan Pengurus PMR Wira MAN 3 Majalengka Periode 2023-2024

 




Ahad, 22 Januari 2023 tepatnya di lapang upacara MAN 3 Majalengka, telah  diadakan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus baru PMR Wira Unit MAN 3 Majalengka sejumlah 48 orang. Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Neza Nabila Putri sebagai ketua, Vani Sri Hartini sebagai wakil ketua, Syifa Shofiyanti sebagai sekretaris, Nesa Fatwa Kusuma sebagai Bendahara.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Kepala MAN 3 Majalengka Bidang Kesiswaan , Subhanuddin. M.SI didampingi Pembina PMR Solehuddin. S.Pd.I. Dalam  pembukaannya, Subhanuddin menitip pesan agar pengurus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu memunculkan semangat berkolaborasi dengan sesama pengurus dan seluruh stake holder MAN.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa dalam berorganisasi harus bisa mengatur belajar baik di rumah maupun di sekolah. Mengikuti kegiatan ekstrakulikuler merupakan hal yang positif dan dapat memberikan pengalaman secara langsung,  

Sebelum kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini diadakan terlebih dahulu perekturan anggota baru. Agenda dilanjutkan dengan kegiatan penerimaan materi yang berkaitan pertolongan pertama, hiking, praktek tandu darurat dan perawatan keluarga.

Terakhir untuk anggota baru,  selamat bergabung dan selamat menjadi anggota keluarga baru PMR WIRA MAN 3 Majalengka, semoga kalian bisa belajar tentang hal-hal baru untuk kejayaan PMR MAN 3 Majalengka dalam meraih prestasi. Aamiin… (by Agus Jamaluddin)

No comments:

Post a Comment