Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, January 10, 2023

Pelantikan Pengurus OSIS Baru Masa Bhakti 2022/2023

 



MAN 3 Majalengka melaksanakan pelantikan Pengurus OSIS periode 2022-2023 pada hari Senin, 9 Januari 2023 di lapangan upacara. Pelantikan pengurus OSIS baru ini dihadiri oleh Kepala madrasah, Drs. H. Eman Suherman, para wakil kepala yaitu waka akademik Mohammad Nashruddin Falah, S.Pd, wakamad kesiswaan Subhanuddin. M.SI, wakamad Humas H. Agus Jamaluddin. M.Pd dan  wakamad sarana prasarana Deni Hilman Abdillah. M.Pd, dewan guru, Pembina OSIS, Pengurus OSIS periode 2021-2022 dan Pengurus OSIS periode 2022-2023 yang akan dilantik.

Pengurus OSIS yang dilantik adalah sebagai berikut : 

1.   Ketua OSIS Zaidan Fadhilah

2.   Ketua MPK Syifa Shofiyanti

3.   Pradana Putra Muhamad Gian Afa Bramara dan Pradani putri Kafia Tri Wahyuni

4.   Ketua Paskibra Ghina Nurrahmatillah

5.   Ketua PKS Sri Tursina Widyas Tuti

6.   Ketua PMR Neza Nabila Putri

7.   Ketua Keagamaan Muhammad Widiansyah

8.   Ketua Seni Irfan Nurfa’i

9.   Ketua Bidang Olahraga Naila Nurul Fathia

 

Acara diawali dengan pembacaan SK Pengurus OSIS Masa Bhakti 2022-2023 oleh Subhanuddin. M.SI selaku wakil kepala bidang kesiswaan. Setelah pembacaan SK,  dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus OSIS oleh pengurus OSIS yang baru.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pengurus OSIS yang lama, sekolah memberikan piagam penghargaan kepada semua pengurus lama, dengan harapan piagam tersebut dapat menjadi kenang-kenangan serta bermanfaat di masa yang akan datang. Dalam amanatnya, Drs. H. Eman Suherman selaku kepala madrasah berpesan agar pengurus yang baru dapat menerapkan janji yang telah diucapkan, yakni menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib madrasah, menjunjung tinggi nama almamater MAN 3 Majalengka dengan prestasi dan akhlak mulia, melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta menjadi teladan bagi para siswa MAN 3 Majalengka dalam perkataan dan perbuatan.

Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2022/2023 !

by Humas Mantika (Agus Jamaluddin)

 

No comments:

Post a Comment