Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Friday, August 4, 2023

MAN 3 Majalengka Selenggarakan Gebyar Muharram 1445 H

 

Jatiwangi (Humas MANTIKA) --- MAN 3 Majalengka telah menggelar Gebyar Muharram bertajuk Spirit 1445 Hijriah:. Gelaran tersebut telah berlangsung di lapangan upacara,MAN 3 Majalengka, Senin, 31 Juli 2023.

Ketua Panitia Nana Misnara. S.Pd menyampaikan ada berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H. Nana menyebut, MAN 3 Majalengka mengadakan doa istighotsah, santunan anak yatim dan  lomba pidato di media sosial tiktok.

“Istimewanya, dalam Gebyar Muharam ini ada lomba pidato di media tiktok dalam rangka membuat konten positif dan bermanfaat bagi masyarakat di tiktok,” kata Nana.

Sementara itu, kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita seharusnya mampu mengisi tahun baru hijriah ini dengan kerja keras dan amal kebaikan.

“saya mengajak anak-anak dan semuanya untuk bersama-sama mengisi tahun baru hijriah dengan hal-hal positif. Mari kita jadikan momen tahun baru hijriah sebagai momen meningkatkan kesadaran sosial di kalangan umat beragama di Indonesia. Kita harus terus memperkuat semangat kebangsaan dan menciptakan lingkungan yang harmonis dalam konteks Indonesia yang beragam suku, budaya, bahasa, dan agama,” imbuhnya.

Oleh. H. Agus Jamaluddin. S.Ag. M.Pd





No comments:

Post a Comment