Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Thursday, May 2, 2024

MAN 3 Majalengka Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

 



Humas Mantika (02/05.2024) Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 hari ini, Kamis 2 Mei 2024 berlangsung di lapangan upacara MAN 3 Majalengka. Upacara diikuti oleh guru, karyawan dan siswa kelas X dan XI MAN 3 Majalengka. Bertindak selaku pembina upacara kepala MAN 3 Majalengka Ibu Hj. Ela Nurlaela. M.Pd.  

Amanat pembina upacara kali ini, Ibu Kepala MAN 3 Majalengka membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Nadiem Makarim menyampaikan tantangannya Ketika menjadi Menteri di era perubahan besar dalam lanskap kurikulum pendidikan. “ Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang baru. Pada awal perjalanan kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan”  seloroh Nadiem.



Seiring perjalanan waktu, masyarakat mulai dapat menerima  perubahan. Anak-anak Indonesia  berani bermimpi karena  mereka merasa merdeka   saat belajar di kelas. “ Kita sudah melihat lagi guru-guru yang berani mencoba hal-hal baru karena mendpatkan kepercayaan untuk mngenal dan menilai murid-murid” pungkas Nadiem

Kontributor : H. Agus Jamaluddin. S.Ag. M.Pd

 

No comments:

Post a Comment