Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Monday, October 23, 2023

MANTIKA Laksanakan Upacara Peringatan Hari Santri dengan Khidmat

 Sebagai wujud ekspresi kebanggaan atas hari santri, MAN 3 Majalengka telah menyelenggarakan upacara peringatan hari santri nasional atau HSN tahun 2023 di lapangan MAN3 Majalengka. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Drs. H. Eman Suherman yang sekaligus menjabat sebagai Kepala madrasah membacakan sambutan Menteri Agama yang didalamnya terdapat maksud dari tema Hari Santri Nasional Tahun 2023 , bahwa santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia. Santri harus bisa mengambil peran penting dan menjadi agen perubahan (agent Of Change) dalam masyarakat yang semakin dinamis dan plural.

Mars Syubbanul Wathon atau Yaa Lal Wathon karya KH. Wahab Hasbullah, merdu dinyanyikan oleh Paduan Suara yang diiringi secara khidmat oleh seluruh peserta upacara peringatan Hari Santri Nasional di lingkungan MAN 3 Majalengka ini. Ikrar Santri juga turut dibacakan pada Upacara Peringatan Hari Santri 2023.

Kepala madrasah mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara atas partisipasinya di Hari Santri ini terutama peringatan tahun ini . Tak lupa beliau juga mendoakan agar seluruh peserta diberikan balasan kebaikan atas keihlasannya dalam mengikuti upacara di Hari Santri yang bertepatan dengan hari libur ini.

By Agus Jamaluddin




No comments:

Post a Comment