Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, March 19, 2024

Kasi Penmad Majalengka Lakukan Monev AMBK di MAN 3 Majalengka

 

Jatiwangi-Humas MANTIKA,  Madrasah Aliyah Negeri 3 Majalengka atau yang akrab disbut MANTIKA mendapat kunjungan Monitoring dan Evaluasi dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka , Dr. Hj. Euis Damayanti. M.Pd di hari kedua pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK), Selasa (19/03/2024).

Kasi Penmad Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka mengapresiasi penyelenggaraan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer  di MAN 3 Majalengka. Hal itu diungkapkannya saat melakukan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer. "Secara umum, Alhamdulilah Ibu lihat pelaksanaan AMBK di MAN 3 Majalengka berjalan dengan tertib dan semua terkoordinir dengan baik, ” kata Hj. Euis.

Dalam kunjungan Monev ini, Kasi Penmad berkenan mengecek ruangan tempat pelaksanaan AMBK berlangsung dan menyapa pengawas ruangan sembari mengkonfirmasi kehadiran peserta dan layanan piranti yang digunakan dalam AMBK ini. Sementara itu ketika mendampingi Kasi Penmad, Kepala MAN 3 Majalengka, Hj. Ela Nurlaela. M.Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan AMBK  dihari pertama sampai hari kedua ini berjalan dengan lancar. Asesmen ini dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 27 Maret 2024 ikuti sebanyak 168 peserta didik kelas XII. AMBK dilaksanakan berbasis CBT. Peserta didik menggunakan HP untuk mengerjakan soal.


Pada akhir kunjungan ini, Kasi Penmad berkenan melakukan diskusi dan arahan bersama kepala MAN 3 Majalengka, Kaur TU dan jajaran waka MAN 3 Majalengka. Dalam diskusi penuh kehangatan ini Bu Hj. Euis selaku Kasi Penmad mengajak para waka dan stake holder MAN 3 Majalengka agar bahu membahu dan bekerja sama dengan Kepala MAN 3 Majalengka dalam mewujudkan program dan pembenahan sarana prasarana yang memadai. “ Jadikan priortas utama dalam prestasi dan pembangunan sarana prasana yang menjadi unggulan MAN 3 Majalengka “ seru Hj. Euis


Kontributor H. Agus Jamaluddin. M.Pd





No comments:

Post a Comment