Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Friday, March 22, 2024

MAN 3 Majalengka Sampaikan Bingkisan Kepada Siswa Tidak Mampu

 

Jatiwangi- Humas Mantika. Kepala MAN 3 Majalengka Hj. Ela Nurlaela M.Pd menyerahkan paket bingkisan kepada siswa dan siswi MAN 3 Majalengka kurang mampu. Bantuan tersebut disalurkan bersamaan dengan Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen : Kolaborasi Sejuta Cinta, Jumat (22/03/2024). Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Azfar MAN 3 Majaelngka dihadiri komite madrasah para wakil kepala madrasah dan dewan guru MAN 3 Majalengka.



Dalam sambutannya, Hj Ela menyampaikan  penyerahan bingkisan tersebut mejadi bagian dari kegiatan penyerahan simbolis bingkisan Ramadhan serenntak seluruh proinisi melalui zoom meeting

Dirinya mengungkapkan, bahwa kegiatan ini memang dilakukan dengan dua system yaitu online dan offline. “Sore ini serentak dilaksanakan penyerahan bingkisan di beberapa tempat di seluruh Indonesia, ada yang kantor kemenag kabupaten/kota, Baznas dan madrasah”. Selorohnya.

Dikatakannya, program ini pada dasarnya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk peduli terhadap sesame terutama warga dan siswa yang tidak mampu.



No comments:

Post a Comment