Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Thursday, March 21, 2024

Pengawas Madrasah Lakukan Monev AMBK MAN 3 Majalengka

 

Jatiwangi, Humas-Mantika Kepala MAN 3 Majalengka Hj. Ela Nurlaela. M.Pd menerima kunjungan pengawas madrasah Kemenag Kabupaten Majalengka, Hj. Yoyoh Adewiyah. M.Ag dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer / AMBK Tahun Pelajaran 2023-2024 yang diselenggarakan oleh MAN 3 Majalengka  Kamis (21/03).

Kepala Madrasah Hj Ela mengatakan pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbabis Komputer tahun ini diikuti sejumlah 168 siswa. AMBK ini berlangsung mulai 18-27 Maret 2024. Dalam kunjungan ini, pengawas madrasah melakukan monitoring langsung ke ruang AMBK dengan didampingi oleh Kepala Madrasah beserta Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarpras Deni Hilman Abdillah. M.Pd dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas H. Agus Jamaluddin. M.Pd. Setelah monitoring  ruang asesmen, pengawas berkenan melakukan sharing berbagai informasi tentang perkembangan dunia pendidikan saat ini terutama madrasah yang selalu dinamis.

“Terima kasih atas sambutannya, Ibu melihat perkembangan MAN 3 Majalengka saat ini dengan kepala madrasah yang baru penuh ide dan inovasi, semoga ke depannya semakin berkembang dan maju”. Tambahnya

Kontributor : H. Agus Jamaluddin. M.Pd





No comments:

Post a Comment