Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, March 5, 2024

Siswi MAN 3 Majalengka Sabet Medali Emas Kejuaran Pencak SIlat Tingkat Internasional

 


Jatiwangi, Humas Mantika (04/03/2024. Keluarga besar MAN 3 Majalengka sangat berbangga setelah salah satu atlet nya mendulang 1 medali emas pada kejuaraan pencak silat Paku Bumi Open ke XII tingkat Nasional dan Internasional yang dihelat di Gedung Indoor Bandung Bedas pada 28 Februari hingga 2 Maret 2024.

Kepala MAN 3 Majalengka, Hj Ela Nurlaela. M.Pd mengatakan sangat bersyukur atas raihan prestasi gemilang yang ditorehkan oleh an. Naila Nurul Fathia siswi kelas XII IPS 1 pada ajang kejuaraan pencak silat bergengsi, seraya berharap raihan prestasi yang diperoleh dapat menjadi motivasi bagi para siswa lainnya dalam melaksanakan latihan sekaligus bisa meningkatkan animo masyarakat untuk mendalami seni bela diri tradisional yang notabene merupakan salah satu warisan budaya leluhur.

“Alhamdulillah atlet kami tahun ini dapat meraih juara 1 katagori SMA pada kejuaraan Paku Bumi Open di Bandung yang melibatkan para pesilat usia SD hingga SLTA, kami berharap torehan prestasi seperti ini dapat kembali diraih pada ajang kejuaraan lainnya,” harap Ela .

“Keberhasilan atlet kami tak terlepas dari upaya keras para guru pembina meningkatkan kualitas hasil latihan dan kesungguhan para murid dalam melaksanakan latihan, kami tentu sangat bangga dengan raihan prestasi ini,” ujar Ela kepada Humas Mantika, kemarin.

Kontributor : H Agus Jamaluddin. M.Pd

 

No comments:

Post a Comment