Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Tuesday, January 30, 2024

Generasi Z MAN 3 Majalengka ikuti Webinar Pemilih Pemula yang digagas DP3AKB Jawa Barat


Humas Manttika - Dalam upaya memberikan pendidikan politik yang baik dan ramah anak serta keterbukaan akses informasi bagi yg pemilih pemula, hari ini  Selasa 30 Januari 2024 sejumlah 20 siswa dan siswi MAN 3 Majalengka mengikuti Webinar Pemilih Pemula Demokrasi Ramah Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KeluargaBerencana (DP3AKB) Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Forum Anak Daerah (FAD).

Kegiatan ini dibimbing oleh wakil kepala bidang humas H. Agus Jamaluddin. M.Pd dan Pembina OSIS Maman Sudirman. S.Pd. Dalam arahannya, Agus mengajak peserta webinar untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan tuntas. " Kalian adalah generasi Z atau Genzi yang tahun ini mulai mengikuti pemilu, sebagai pemilih pemula ikuti pemilu dengan memilih pemimpin terbaik masa depan" seru Agus.

Materi penting dalam webinar kali ini yaitu Pendidikan Pemilih Pemula untuk mewujudkan Pemilu yang Jurdil (Jujur dan adil),  Anteng (aman,  netral dan tenang)  dan ramah anak dilanjut materi Pemilih Pemula Cerdas






No comments:

Post a Comment