Pusat Informasi dan Publikasi MAN 3 Majalengka

Monday, January 29, 2024

Kepala Kemenag Majalengka hadiri Ekspos Rencana Program dan Anggaran MAN 3 Majalengka Tahun 2024


Humas Mantika – Dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan MAN 3 Majalengka. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Agus Sutisna. M.Pd memberikan pembinaan kepada guru dan pegawai. Pembinaan dilaksanakan bersamaan kegiatan Ekspos Rencana Pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2024 (29/01). Dengan penuh antusias kegiatan ini dihadiri seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN 3 Majalengka.

Sambutan pertama kepala MAN 3 Majalengka, Hj. Ela Nurlaela. M.Pd memaparkan Evaluasi Diri Madrasah, rencana program dan anggaran madrasah tahun 2024, sasaran pemeliharaan Gedung dan rencana belanja modal.

Kepala Kemenag Majalengka,  Agus Sutisna menyampaikan lima nilai budaya kerja: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, keteladanan. “Guru harus siap terus belajar, ada  diklat offline, ada diklat online, pdwk dst. “ jelas Agus. Dalam penjelasannya, kepala kemenag menekankan pentingnya hal yang baru dalam pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi komunikasi.

Selain itu beliau juga mengajak kepada semua guru dan pegawai untuk patuh dan disiplin dengan aturan dan kewajiban sebagai seorang pendidik dan tenaga kependidikan di madrasah. “Mari ciptakan suasana harmonis dilingkungan Satuan kerja,” ajak Agus .

Kontributor : H. Agus Jamaluddin. M.Pd





No comments:

Post a Comment